Negeri kaum homoseks & lesbian yang di azab oleh Allah SWT


seperti biasa, sehabis pulang kegiatan sekolah, kerja, belajar, biasanya saya selalu menyempatkan diri untuk menonton TV, yah pahamlah buat nyegerin pikiran yang udah penat seharian. tapi belakangan di tiap channel TV (khusunya tv berita) pada sibuk bahas berita soal kedatangan tokoh lesbian yang "kontroversial" ke indonesia.

 katanya sih, kedatangannya buat melakukan seminar tentang buku nya gak salah judulnya "Allah liberty & love". tapi banyak orang khususnya ormas ormas yang pada gak setuju sama kedatangannya dikarnakan ajarannya yang sesat tentang setuju dengan tindakan hom* & lesb*.

 lesbian, homoseksual, saya bingung kenapa ada orang yang mau melakukan gituan? udah jelas haram, gak ada manfaat cuma ada mudaratnya aja. tapi masih aja dilakukan. bayangin aja coba! BINATANG aja tu gak pernah saya dengar & liat ada kucing jantan sama kucing jantan kawin, gak ada kerbau jantan sama kerbau jantan kawin, yang ada tu cuma yang jantan ama yang betina aja. tapi manusia?? yah, mungkin ini pertanda akhir zaman.

 jadi teringat sama cerita tentang kaum homo & lesbi di zaman nabi dulu, tepatnya kisah nabi luth as.
singkat cerita. .

 Nabi luth as adalah nabi ke-7, merupakan anak saudara (kemenakan) nabi ibrahim as. nabi luth as diutus oleh Allah swt untuk berdakwah di "negeri sodom" (sekarang yordania). penduduk negeri sodom adalah orang" yang tidak mengenal tuhan, jahat & bermoral bejat. pembunuhan, perampokan, penganiayaan sudah biasa bagi mereka. dan yang palng parah ialah mereka salng suka sesama jenis (homo/lesbi). naujubillahi minjalik ! jika ada pria tampan maka dia akan diperebutkan, karena perilaku homo tersebut kaum wanita di sana merana dan akhirnya ikut menyimpang (lesbi).

 untuk itulah nabi luth diutus oleh Allah swt untuk mengatasi kebejatan kaumnya tersebut, namun kaum sodomi itu masih tetap membangkan dengan ajakan nabi dan malah mereka mengancam membunuh nabi luth itu sendiri. hanya beberapa orang yang mendengar seruannya, bahkan istri nabi luth sendiri bagai "musuh dalam selimut" terhadap nabi luth as.

 nabi luth mulai sedih dan gelisah atas apa yang terjadi pada kaumnya tersebut, lalu Allah swt mengutus 3 malaikat yang berparaskan pria tampan datang bertamu ke rumah nabi luth. namun nabi luth khawatir tamu''nya itu akan terancam oleh kaum sodom yang bejat tu. tapi berbeda dengan istrinya yang malah memberitahu kedatangan tamu" nabi luth itu ke kaum sodom  hingga akhirnya kaum sodom mengetahui dan datang ke rumah nabi dan memaksa agar tamu"nya itu diserahkan pada mereka.

 nabi luth pun semakin cemas akan keselamatan tamu"nya itu. namun ke-3 pria itu menenangkannya dengan memberitahu pada nabi bahwa mereka adalah malaikat yang di utus oleh Allah swt untuk memberitahu pada nabi bahwa Allah akan menurunkan azab di negeri sodom dan menyuruh agar nabi luth, keluarga, serta pengikutnya agar segera meninggalkan negeri sodom tersebut.

firman Allah SWT : "maka ketika keputusan kami datang, kami menjungkirbalikkan negeri kaum luth, dan kami hujani mereka bertubi-tubi dengan batu dari tanah yang terbakar"

 maka sebelum fajar menyingsing nabi luth, kedua putri serta pengikut"nya pergi meniggalkan negeri sodom, tetapi istrinya ingkar padanya dan merasa berat untuk meninggalkan negeri bejat tersebut dan tak rela meninggalkan harta" nya.

 saat nabi luth, kedua putrinya, serta pengikutnya telah sampai di perbatasan kota, tapi sang istri masih jauh tertinggal di belakang di saat itu turunlah azab Allah SWT, bumi berguncang dasyat, dan dijungkirbalikkan, hingga membenamkan penduduk sodom serta harta harta mereka begitu juga dengan istri nabi yang ingkar.

 jadi, kesimpulannya Allah telah memberi fitrah bagi makhluknya, dan menciptakan manusia untuk berpasangan antara lelaki dan perempuan. maka semua perintah agama dan apa apa yang dianjurkan agama selalu bertujuan baik, agar umat manusia dapat memperoleh keselamata di dunia & di akhirat.

by: rozei na'im



 




1 komentar:

Jadilah pembaca yang baik dengan meniggalkan komentar anda !

 

slide show bro :)

 photo DSC02166_zps7db49f6c.jpg  photo DSC02286_zps0957c1fa.jpg  photo rona_zpse1b32765.jpg  photo DSC03775_zpsc329595e.jpg  photo DSC03772_zps5987a3c8.jpg  photo DSC03264_zps0d5be538.jpg
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Twitter & Facebook Updates

lihat semua update saya disini :
twitter : @rozeinaim
facebook : rozei na'im
blog: KU KLAK KLIK

profil penulis

 photo naim_zpsac2f6916.jpg
nama : rozei na'im
hobi : nge-blog / membaca / travelling / nge-game
minat : design web
cita" : pengusaha sukses