CERITA LUCU : Boy Vs Polisi

[[ BOY VS POLISI ]]

Suatu hari di jalan.. Boy menerobos
lampu merah...
Polisi : Aduh bocah inih melanggar
lalu lintas, mana SIM kamu !
Boy : Setelah melanggar lampu
merah, kaki dan tangan saya luka,
bapak tega banget sih
Polisi : (Kasian) Ya udah, sana
lanjutkan perjanannya lagi
Boy : Asekkk.. (Padahal aku yang
salah, mudah banget yah boongin
polisi, 1-0 aku menang)
# 3 Hari setelah kejadian itu..
Polisi : Nah kamu lagi, gak pake
Helm saat berkendara, saya tilang
kamu !!
Boy : Tunggu sebentar, saya mau
nelpon papah saya dulu..
Polisi : Siapa papah kamu ? Dia
kerja dimana ?
Boy : Papah ku kerja di POLRI
sanah.!!
Polisi : (Kaget) Oh begitu..Oke lah,
terus aja kamu.. eh minta nomor
papah kamu, saya ingin
memastikan saja..
Boy : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya
pulang ya pak !
Polisi : Gue penasaran, siapa sih
ayah anak itu, gue telpon juga nih
Polisi : Hallo ?
Ayah : Iya hallo ..?
Polisi : Apa benar ini dengan ayah
nya Boy ?
Ayah : Iya, ini siapa ya ?
Polisi : Apakah anda bekerja di
POLRI ?
Ayah : Iya benar..
Polisi : Dibagian apa pak ?
Ayah : Bagian Office Boy..
Polisi : -___- Sialan tuh anak, berani
banget bo'ongin gue, 2 kali gue
kena tipu !
*Dari jauh Boy berteriak
Boy : 2-0 aku menang Woo.....
Polisi : Awas kamu !!
#Seminggu kemudian...
Polisi : Nah ketemu lagi kita
Behaha !!
Boy : Ampun pak ampun :(
Polisi : Gak ada ampun ampunan,
mana SIM kamu !!
Boy : Inih pak, SIMsalabim
(Ngeluarin duit 100ribu)
Polisi : Nah paham aja nih, oke
terus aja kamu, hati2 dijalan..
*Dari jauh Boy berteriak lagi..
Boy : ITU DUIT PALSU WOI !!
Hahaha !! 3-0 aku menang woo !!
Polisi : Anjirrrrrrrr !!

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah pembaca yang baik dengan meniggalkan komentar anda !

 

slide show bro :)

 photo DSC02166_zps7db49f6c.jpg  photo DSC02286_zps0957c1fa.jpg  photo rona_zpse1b32765.jpg  photo DSC03775_zpsc329595e.jpg  photo DSC03772_zps5987a3c8.jpg  photo DSC03264_zps0d5be538.jpg
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Twitter & Facebook Updates

lihat semua update saya disini :
twitter : @rozeinaim
facebook : rozei na'im
blog: KU KLAK KLIK

profil penulis

 photo naim_zpsac2f6916.jpg
nama : rozei na'im
hobi : nge-blog / membaca / travelling / nge-game
minat : design web
cita" : pengusaha sukses