APAKAH ALLAH SWT ITU BENAR BENAR ADA....?? (3 Pertanyaan, 1 Jawaban)



ﺑِﺴْـــــــــــﻡِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــــــﻢ


Berikut ini adalah cerita yang InsyaAllah dapat menggugah hati kita, dan dapat menguatkan iman kita,
InsyaAllah..

APAKAH TUHAN ITU BENAR BENAR ADA....??
(3 Pertanyaan, 1 Jawaban)

Ada seorang pemuda yang lama sekolah diluar negeri,ia telah
kembali ketanah air, sesampainya di rumah ia meminta kepada ... orang tuanya untuk mencari
seorang guru agama (Ustadz)/­ siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaan darinya.

Akhirnya orang tua pemuda itu mendapatkan orang tersebut.

Pemuda :: (Dng nada sombong
pemuda itu bertanya) Anda
siapa...???dan apakah bisa
menjawab pertanyaan saya...???

Ustadz :: Saya hanya hamba ALLAH & dengan izinnya saya akan
menjawab pertanyaan anda.

Pemuda :: (Tetap dng nada sombong)Anda yakin....??? sedang
profesor & banyak orang pintar saja gak mampu menjawab
pertanyaan saya.

Ustadz :: Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya....!!!

Pemuda :: Saya punya 3 buah pertanyaan...??? 

1. Kalau memang TUHAN itu
ada,tunjukan wujud TUHAN
kepada saya ?

2. Apakah yang dinamakan
TAKDIR ?

3. Kalau SETAN diciptakan dari api, kenapa dimasukan ke neraka yang
dibuat dari api,tentu tidak menyakitkan buat setan,sebab mereka memiliki unsur yang
sama..? apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu..?

Tiba-tiba Pemuka Agama tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras.

(sambil menahan sakit) si
Pemuda berkata :::
Pemuda : Kenapa...??? anda marah kepada saya...???

Ustadz :: Saya tidak marah...!!!
tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda
ajukan kepada saya..!!!

Pemuda :: Saya sungguh2 tidak mengerti..???!!!

Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan saya..!?

Pemuda :: Tentu saja saya
merasakan sakit..!

Ustadz :: Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada ?!!

Pemuda :: Ya..percaya !!

Ustadz :: Tunjukan pada saya
wujud sakit itu ??!!

Pemuda :: Saya tidak bisa..!!!

Ustadz :: Itulah jawaban pertanyaan pertama,kita semua
merasakan keberadaan Allah Swt tanpa mampu melihat wujudnya.

Ustadz :: Apakah tadi malam anda bermimpi akan di tampar oleh
saya..??!!

Pemuda :: Tidak...!!!

Ustadz:: Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah
tamparan dari saya hari ini..??!!

Pemuda :: Tidak...!!!

Ustadz :: Itulah yang dinamakan
TAKDIR !!!

Ustadz :: Terbuat dari apakah tangan yang saya gunakan untuk
menampar anda..??!!

Pemuda :: Kulit...!

Ustadz :: Terbuat dari apa pipi
anda...??!!

Pemuda :: Kulit...!!!

Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan saya..??!!

Pemuda :: Sakit...!!!

Ustadz :: Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari
api, jika TUHAN berkehendak maka neraka akan menjadi tempat
menyakitkan bagi setan.

Subhanallah, Segala puji bagi Allah Swt tuhan semesta alam, semoga dengan membaca cerita di atas kita dapat menjadi hamba yang taat pada perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya.
Amiiin

2 komentar:

Jadilah pembaca yang baik dengan meniggalkan komentar anda !

 

slide show bro :)

 photo DSC02166_zps7db49f6c.jpg  photo DSC02286_zps0957c1fa.jpg  photo rona_zpse1b32765.jpg  photo DSC03775_zpsc329595e.jpg  photo DSC03772_zps5987a3c8.jpg  photo DSC03264_zps0d5be538.jpg
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Twitter & Facebook Updates

lihat semua update saya disini :
twitter : @rozeinaim
facebook : rozei na'im
blog: KU KLAK KLIK

profil penulis

 photo naim_zpsac2f6916.jpg
nama : rozei na'im
hobi : nge-blog / membaca / travelling / nge-game
minat : design web
cita" : pengusaha sukses