Apa Itu Cinta ?



Jumpa lagi.. ini gw nulisnya malam hari , jadi cocok dengan tema kali ini. “pandangan gw akan cinta” (sok ngerti)… hahaha selagi gw masih dalam keadaan galau. Selagi ide itu masih bertebaran bebas, mending gw kandangin di tulisan blog gw kali ini.. yuk simak

Cinta menurut gw ?

cinta itu, ketika lo berubah jadi kamu, dan gue berubah jadi aku.
cinta itu, timbul rasa kecewa ketika handphone kamu bunyi, ternyata bukan dari Dia.
cinta itu, ketika dia berbuat salah itu kamu anggap biasa, ketika dia berbuat baik, kamu kan berkata dia memang sempurna.
cinta itu, bukan tentang apa yang orang katakan, tapi tentang apa yang kamu rasakan.
cinta itu, ketika 1 like darinya di status facebookmu, 1 juta like lainnya terasa sia sia. hahaha
cinta itu, ketika kamu punya follower ratusan bahkan ribuan, tapi 70% stalking timeline yang kamu lakuin ya cuma ngestalk akun dia.
cinta itu, ketika kamu ngebaca blog ini, dia tiba tiba muncul dipikiran kamu.
cinta itu, ketika aku nulis blog ini, pikiranku seakan terbelah dua, belahan pertama untuk hidup dan masalahku, belahan kedua khusus untuk memikirkanmu.

Nafsu itu cinta ?
Banyak orang beranggapan, cinta dan nafsu itu beda. Ya sih memang beda, tapi menurut gw ya gak terlalu beda juga, tapi lebih tepatnya saling berkaitan. Cinta bisa timbul ya karena ada nafsu ingin saling memiliki, karena ada nafsu ingin saling membahagiakan, karena ada nafsu ingin saling melindungi…  tapi cinta gak akan timbul ketika nafsu itu bertujuan untuk diri sendiri.

Cinta itu buta ?

ada yang bilang, “cinta itu buta, tapi sebuta butanya cinta bisa membedakan mana mobil mana sepeda”. Ahahaha Ya mungkin, tapi ntahlah. :D menurut gw, cinta itu datang dari hati, jadi kalau ada yang bilang “cinta bisa membedakan mana mobil mana sepeda”, gw rasa cinta orang itu tidak tulus dari hatinya tapi hanya sebatas visual/ pandangan aja, toh hati gak bisa melihat Cuma bisa merasakan….  Ya kan, ? iya kan aja. haha

and then, lantas bagaimana kalau yang dicintai tidak balik mencintai ?



mencintai adalah hak setiap orang, dicintai adalah takdir setiap orang. Lantas bila cinta tak berbalas apakah itu adalah salah kita ? I think, it’s not.. tapi lebih salah dan bodoh lagi jika kita tidak mencintainya. Setelah lama memberi feedback (kata anak sekarang ya “kode”), tapi tak ada balasan dari dia, ya gak apa. Yang penting ada usaha, kamu tidak akan serugi dia bila kehilangan dia, tapi dia lah yang akan rugi besar dan penuh penyesalan, bila dia tahu dia telah mengabaikan orang yang benar benar mencintai dia dengan setulus tulusnya cinta. (berkata sih mudah, prakteknya susaaaaaaah.. ahahaha)

Kapan cinta itu dinamakan cinta ?
ketika ditanya “kenapa kamu suka sama dia ?, kita jawab “ntah”. Nah, menurut gw ya saat itu cinta menghampirimu. Kalau cinta karena cantik atau ganteng itu sih relatif, tapi cinta karena tidak tau kenapa kamu cinta? Itu mutlak menurut gw. Sekali lagi itu semua menurut gw. Jadi gak usah protes,, ahahak ?

ya bagaimana pun cinta tetaplah cinta, tak peduli berapa banyak orang yang kamu suka dan suka kepadamu. ketika cinta itu datang, dia (cinta) akan mengendalikan diri kita, mood kita, hari kita. Sekali lagi itu semua menurut gw, semua orang memiliki pandangan yang berbeda. hahahaha

kejar cintamu,..


cewek : kenapa kamu terus mengejar aku ?
cowok : kata ayah aku harus terus mengejar mimpiku.
cewek : (senyummmmmmmmmmmmmmmmm

udah dulu ya..
see you next timeeeeeeeeeeeeeeeeee….
Note : banyaknya kata “aku” dan “kamu” ini karena gw lagi galau, jadi jangan diprotes. ? haha

cp :
twitter : Rozi Na'im
facebook : Rozi sii-naim rifs









1 komentar:

  1. Cinta itu Disaat hati gelisah karena tidak ada dia yang biasanya ada di dekat kita

    ReplyDelete

Jadilah pembaca yang baik dengan meniggalkan komentar anda !

 

slide show bro :)

 photo DSC02166_zps7db49f6c.jpg  photo DSC02286_zps0957c1fa.jpg  photo rona_zpse1b32765.jpg  photo DSC03775_zpsc329595e.jpg  photo DSC03772_zps5987a3c8.jpg  photo DSC03264_zps0d5be538.jpg
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Twitter & Facebook Updates

lihat semua update saya disini :
twitter : @rozeinaim
facebook : rozei na'im
blog: KU KLAK KLIK

profil penulis

 photo naim_zpsac2f6916.jpg
nama : rozei na'im
hobi : nge-blog / membaca / travelling / nge-game
minat : design web
cita" : pengusaha sukses